Minggu, 01 Desember 2013

Tips Bercinta Dengan Wanita Gemuk

Tips Bercinta Dengan Wanita Gemuk - Katanya sih? Memiliki tubuh berisi bagi sebagian orang dianggap lebih merangsang. Pantat dan payudara yang penuh memang menyenangkan untuk disentuh. Namun, banyak pasangan bertubuh extra large merasa kesulitan menemukan posisi yang tepat untuk mendapatkan stimulasi maksimal saat bercinta. Nah ladies, jika anda termasuk yang bertubuh extra large, jangan sampai kehidupan bercinta yang kurang memuaskan merusak hubungan anda berdua.

DEWASA > Tips Bercinta dengan Wanita Tubuh Besar
> Walaupun gaya bercinta untuk yang bertubuh extra large memang terbatas, namun itu bukan batasan bagi anda dan pasangan untuk menemukan kembali gairah bercinta dan menjaga keintiman dalam hubungan. Beberapa gaya bercinta dari steadyheatlth.com di bawah ini mungkin bisa anda coba untuk mendapatkan stimulasi maksimal:

1. Missionary. Missionary untuk yang bertubuh extra large memang tidak jauh berbeda dengan gaya bercinta missionary pada umumnya. Gaya bercinta yang satu ini dianggap paling mudah dilakukan bagi yang bertubuh extra large. Hanya saja, karena posisi klitoris yang lebih sulit ditemukan, missionary menjadi agak membosankan. Untuk mendapat kepuasan lebih, tempatkan beberapa bantal atau guling di bawah pantat anda agar anda dapat mengatur kemiringan yang pas agar penetrasi bisa tepat merangsang klitoris anda.

2. Rear Entry. Gaya bercinta rear entry memungkinkan penetrasi Mr. P yang lebih jauh ke dalam sehingga anda dapat merasakan rangsangan yang lebih. Selanjutnya, anda dapat mencoba memberikan stimulasi pada klitoris anda sendiri saat pasangan sedang melakukan penetrasi. Selamat mencoba.
- See more at: http://webkanglana.blogspot.com/2013/11/dewasa-tips-bercinta-dengan-wanita.html#sthash.2g4CoZze.dpuf

Tips Bercinta Dengan Wanita Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts