Minggu, 01 Desember 2013

Download Video Mesum Siswa SMP Negeri Malangbong Garut Beredar

Download Video Mesum Siswa SMP Negeri Malangbong Garut Beredar - Sebuah Video mesum yang diduga diperankan oleh siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Malangbong, Garut, Jawa Barat, beredar luas dan menjadi pemberitaan heboh media massa.Diduga, aksi hubungan badan dalam video porno itu, dilakukan pelaku bersama mantan kakak kelasnya yang sudah lebih dulu keluar sekolah.

Video panas berdurasi 5 menitan itu, memperlihatkan kedua pemeran telanjang melakukan adegan intim layaknya suami istri. Wajah pemeran wanita hanya terlihat selintas, lantaran video tersebut terpotong-potong.



Salah seorang warga di kecamatan Malangbong mengatakan, jika warga sekitar merasa resah dan khawatir, serta berharap pihak Kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini.

Terkait kasus ini, pihak sekolah SMPN Malangbong tak menampik bahwa pemeran video seronok tersebut salah satu siswanya yang tercatat sebagai siswi kelas 9, namun siswa itu sudah mengundurkan diri dari sekolah.

Bagian Kesiswaan SMP Negeri Malangbong, Momon, mengatakan, pihak sekolah mengetahui beredarnya siswa dari sejumlah siswa dan warga yang sengaja memberitahukannya ke sekolah.

Hingga saat ini, belum diketahui motif dan kejelasan berkaitan dengan awal mula penyebaran vedeo mesum tersebut hingga akhirnya beredar luas di masyarakat.

Download Video Mesum Siswa SMP Negeri Malangbong Garut Beredar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts