Kamis, 16 Februari 2012

Samsung Galaxy Tab Terbaru 2012 : Galaxy Note 10.1

Samsung Galaxy Tab Terbaru 2012 - Samsung Perkenalkan Galaxy Note 10.1 di MWC 2012?

Kabar terbaru datang dari vendor asal Korea Selatan, Samsung. Smartphone Android terbarunya, Galaxy Note 10.1, diisukan akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2012.

Acara yang segera digelar di Barcelona, Spanyol, pada tanggal 27 Februari sampai 1 Maret 2012 ini diprediksi menjadi langkah awal Samsung Galaxy Note 10.1 untuk bertarung di ranah ponsel pintar.

Seperti dikutip dari Techradar, Kamis (16/2), awal mula beredarnya kabar ini adalah munculnya nama Galaxy Note 10.1 di jadwal undangan 'Samsung MWC Developer Day'. Perusahaan itu seolah telah mengisyaratkan bahwa smartphone terbarunya tersebut sudah siap diluncurkan.

Galaxy Note sendiri merupakan salah satu varian ponsel yang boleh dikatakan sangat unik. Meskipun dicap sebagai smartphone, gadget ini memiliki ukuran yang cukup besar layaknya tablet PC. Galaxy Note pertama yang lebih dulu diluncurkan memiliki ukuran 5.3 inch.

Pertanyaan yang mungkin muncul adalah, mungkinkah ukuran yang lebih besar, yaitu 10.1 inch, akan tetap dibenamkan berbagai kemampuan dasar layaknya sebuah ponsel, atau Samsung lebih memilih untuk menjadikan Galaxy Note terbarunya sebagai tablet PC?

Samsung sendiri sebelumnya telah merilis tablet PC berukuran 10.1 inch yang diberi nama Galaxy Tab 10.1. Sayangnya, langkah tersebut sempat diguncang isu soal gugatan Apple yang mengklaim bahwa Samsung telah menyontek desain iPad.

Layak ditunggu apakah ajang MWC tahun ini akan menjadi tonggak sejarah kehadiran ponsel dengan ukuran terbesar di dunia sejak tahun 1980 atau tidak. Namun satu hal yang pasti, pada acara tersebut Samsung tidak merencakan konferensi pers apapun, yang artinya, kemungkinan Galaxy Note 10.1 langsung diluncurkan ke pasaran sangatlah kecil.

Samsung Galaxy Tab Terbaru 2012 : Galaxy Note 10.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts