Kamis, 31 Oktober 2013

Foto Mo Lulu Menyusui Pengusaha dengan Bayaran Rp183 Juta

Foto Mo Lulu Menyusui Pengusaha dengan Bayaran Rp183 Juta - Entah apa yg menyebabkan tiba-tiba saja seorang model cantik China bernama Mo Lulu pada saat diundang makan malam dengan para pengusaha china tanpa diduga menerima tawaran dari seorang pengusaha dengan permintaan untuk menyusuinya,

Dan pengusaha tersebut bersedia membayarnya senilai 100 ribu Yuan atau setara dengan Rp183 juta. DAN uniknya Si pengusaha memanggil Mo dengan sebutan ibu, tiap kali menghisap puting payudara wanita muda tersebut.

Dan akibatnya aksi controversial model cantik mo lulu langsung tersebar dijejaring social beserta foto-fotonya dan menjadi pemberitaan paling sensasional di china, dan hingga saat ini polisi china masih menyelidiki penyebab foto tersebut beredar didunia maya, dan kalau terbukti kedua orang ini menyebarkannya maka kemungkinan akan dijadikan tersangka.

Namun baru- baru ini ada kebiasaan unik yg dilakukan para orang kaya dan berduit dinegeri tirai bambu china yaitu trend meminum ASI atau Air susu ibu, dan trend ini ramai diperbincangkan dimedia di china sebagaimana diberitakan Shanghai Daily, Rabu 3 Juli 2013, melansir bahwa dengan mengkonsumsi ASI, para pengusaha kaya , dan konglomerat ini menyakini bahwa mengkonsumsi air susu ibu sangat menyehatkan dan baik bagi kesehatan.

bahkan para pria kaya di china rela mengeluarkan uangnya sebesar 8000 Yuan atau Rp13 juta hingga 15 ribu yuan atau sekitar 24,5 juta per bulan demi mendapatkan layanan suster ASI untuk menyusui mereka baik secara langsung mapun tidak, dan harga ini bisa lebih tinggi lagi jika suster ASi punya paras yg cantik. Dan mungkin saja aksi pengusaha ini merupakan dampak dari trend meminum ASI

Foto Mo Lulu Menyusui Pengusaha dengan Bayaran Rp183 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts