Kamis, 24 Oktober 2013

Menghilang, pelajar SMPN 4 pemeran adegan seks belum diperiksa

Menghilang, pelajar SMPN 4 pemeran adegan seks belum diperiksa - Pihak kepolisian mengaku belum menetapkan tersangka dalam kasus adegan seks pelajar SMPN 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mesti telah memeriksa 17 saksi, polisi masih belum bertemu dengan pemeran di video tersebut yakni AE (14) dan FP (13).

"Keduanya masih menghilang, harusnya jadwalnya hari ini diperiksa. Kita sudah titipkan surat pemanggilan kepada ketua RT," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan saat ditemui merdeka.com di ruangannya, Rabu (23/10).
Download Video For Free Singapore Apartement
Tatan mengatakan pihak belum dapat menentukan unsur pidana dan pasal yang dikenakan dalam kasus tersebut. Kini, polisi masih menelusuri penyebar video tersebut.

"Yang merekam sudah kita ketahui. Yang nyebarkan masih kita dalami. Untuk hukuman bisa kena undang-undang IT," katanya.

Sebelumnya, tindakan yang diduga pemerkosaan terhadap AE siswa kelas sembilan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) IV Sawah Besar, Jakarta Pusat, dilakukan di dalam kelas.

Setelah melakukan aksi tidak bermoralnya di ruang kelas, para pelaku yang merupakan teman korban meninggalkan korban dengan kondisi rambut dan seragam sekolah acak-acakan.

Namun, dari hasil keterangan saksi, peristiwa itu bukan pemerkosaan.

"Dari rekaman video yang kita sita tidak terlihat adanya paksaan. Justru si wanita enjoy menikmati adegan dan si pria yang malu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan, Rabu (23/10).

Menghilang, pelajar SMPN 4 pemeran adegan seks belum diperiksa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts