Sabtu, 15 September 2012

Harga Resmi Samsung Galaxy Note II Dibandrol Rp8,3 Juta?

Harga Resmi Samsung Galaxy Note II Dibandrol Rp8,3 Juta? - Informasi Harga Baru dan Harga Bekas Samsung Galaxy Note II di Indonesia.Galaxy Note II memang sudah dipamerkan oleh Samsung di ajang IFA 2012 di Berlin, Jerman pada akhir Agustus 2012. Namun, pihak Samsung belum mengumumkan harga resmi dari perangkat yang kerap disebut phablet (phone tablet) ini.

Meskipun demikian, beberapa toko online telah membuka pemesanan awal (pre-order) untuk perangkat ini lengkap dengan harga jual. Seperti Unlocked Mobiles, situs online shoppingberbasis di Inggris.

Dilansir oleh TrustedReviews, Mobile Unlocked telah membuka pesanan bagi mereka yang berminat membeli Galaxy Note II. Oleh toko online tersebut, phablet anyar Samsung ini dibandrol dengan harga cukup mahal, yakni 544,98 poundsterling atau sekitar Rp8,3 juta.

Situs itu juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan tersedia dan segera dikirimkan kepada para pemesannya pada pertengahan Oktober 2012.

Samsung Galaxy Note II menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci yang lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note generasi pertama. Phablet ini juga dilengkapi pena stylus S-Pen.

Galaxy Note II dipersenjatai prosesor 1,6 GHz quad-core, RAM 2GB, baterai 3,100mAh, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 1,9 megapixel.

Untuk koneksi, Galaxy Note II sudah mendukung 4G LTE. Slot kartu memorinya juga sudah mendukung untuk format 16GB, 32GB dan 64GB.

Harga Resmi Samsung Galaxy Note II Dibandrol Rp8,3 Juta? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts