Sabtu, 15 September 2012

Samsung Galaxy Note 2 Versi Dual SIM

Samsung Galaxy Note 2 Versi Dual SIM - Ponsel dengan dua SIM memiliki pasar tersendiri, tak heran masih ada yang setia mengusung jenis satu ini. Rumor yang kini santer beredar menyebut Samsung tengah mempertimbangkan menyediakan dua slot kartu SIM di Galaxy Note 2.

Kabar ini muncul setelah beredar sebuah gambar yang memperlihatkan smartphone Samsung yang bagian belakangnya memiliki dua slot SIM card. Ukurannya fisiknya yang tampak besar diduga Galaxy Note 2. Satu diperuntukkan microSIM dan slot terakhir untuk SIM card biasa.

Beredar isu juga Galaxy Note dual SIM ini khusus dilempar ke pasaran China. Namun belum jelas kapan dan bagaimana ketersediannya di negeri tirai bambu tersebut. Sedangkan saat ini Samsung memiliki varian dual SIM diantaranya dalam seri Galaxy Y Duos atau Samsung Galaxy Ace Duos.

Hingga kini Samsung belum memberikan komentar mengenai kebenaran rumor ini. Pasalnya, ada dugaan kuat foto tersebut hanya hoax. Namun jika benar terwujud maka spesifikasinya akan sama persis Galaxy Note 2 yang sudah diperkenalkan di Berlin.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025105.html#ixzz26bS154uU

Samsung Galaxy Note 2 Versi Dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts