Sabtu, 15 September 2012

Harga : Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Masuk Indonesia

Harga : Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Masuk Indonesia - Samsung resmi melepas Galaxy Note 10.1, ke pasaran Indonesia. Perangkat berupa komputer tablet ini mengusung ukuran layar 10 inci, lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note, yang memiliki layar 5 inci.

Samsung Galaxy Note diperkuat prosesor Exynos quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan multi-screen, yaitu menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.

Tablet ini juga dilengkapi dengan stylus S-pen sebagai sarana menulis tangan dan menggambar pada permukaan layar Galaxy Note 10.1. Stylus tersebut memiliki tingkat sensitivitas terhadap tekanan sebanyak 1024 tingkat sehingga tebal-tipisnya goresan pena tergantung pada tekanan tangan pengguna.

Tambahan stylus itu menurut Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim adalah poin kelebihan Samsung Galaxy Note 10.1 dibanding produk-produk sejenis lainnya.

"Jadi, Galaxy Note 10.1 ini bukan hanya bisa dipakai untuk nonton film atau browsing saja. Pengguna juga bisa membuat konten dengan bantuan S-Pen dan aplikasi seperti Photoshop Touch. Interaksinya jadi berjalan dua arah", ujar Kim di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Hari Kamis (30/8/2012).

Galaxy Note 10.1 akan tersedia di pasaran sejak Sabtu, 1 September 2012. Pada hari pertama penjualannya tablet ini dibanderol seharga Rp 5.959.000. Setelah itu, harganya normal di Rp 6,99 juta.

Samsung berharap dapat merengkuh segmen pengguna yang membutuhkan tablet untuk meningkatkan produktivitas, seperti para profesional di bidang kreatif.

"Soal tablet, konsumen butuh produk yang bisa meningkatkan produktivitas, bukan hanya jadi passive user," ujar Andreas Moritz Rompis, Vice President Samsung Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Harga : Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Masuk Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts